Kehangatan bermusik dalam sebuah Goedang Coffee

gudangcoffee10

Berangkat bersama teman teman musisi dari Lombok setelah kira-kira selama sejam transit di Bandara Ngurah Rai (BALI) kami melanjutkan perjalanan menuju Bandung. Rangkaian “Konser GerilyaAry Juliyant yang melibatkan saya (gitar dan synth) serta Ichink Aries (drum) menentukan Goedang Coffee sebagai titik pertama perjalanan Gerilya dari seorang Ary Juliyant. Beralamat di 68th Cisangkung Street Bandung merupakan sebuah cafe yang menetapkan spesialisasinya seputar kopi yang tentunya juga di cafe ini banyak menu lainnya. Di balik tampilan sebuah cafe tempat ini ternyata juga sebagai sebuah space yang dijadikan sebagai Ruang Ekspresi para pelaku seni yang kebetulan saja di Lt 2dijadikan sebagai tempat kursus Musik yang dimiliki dan dikelola oleh Ammy Kurniawan (violist) asal Bandung yang pada kesempatan ini juga menampilkan para muridnya yang ternyata telah memiliki skill yang cukup mumpuni bahkan di usia mereka yang masih sangat muda.

Goedang Coffe sangat berkesan buat saya karena disini selain bermusik dalam rangka tour Gerilya Ary Juliyant saya berkesempatan juga untuk bertemu dan berkenalan dengan banyak musisi Bandung. Salah satunya adalah Mukti Mukti yang banyak membuat pusisi dan lagu yang ternyata juga sering kali digubah menjadi sebuah lagu oleh kang Ary. Di kesempatan ini juga Ary menyanyikan beberapa lagu ciptaan Mukti Mukti dan iapun akhirnya di daulat untuk ikut bernyanyi juga di acara malam itu. Satu hal yang membuat pertemuan ini menjadi menarik adalah saya berkesempatan mencoba gitar bambu buatan Mukti Mukti yang memiliki karakter suara yang sangat unik.

Yang sangat membahagiakan buat saya di moment ini adalah saya akhirnya bertemu lagi dengan salah satu sahabat saya seorang vokalis dan saxophonist “Aris Ardiyanto” yang dulunya sempat bersama mengajar musik dan bermusik bareng di Lombok. Aris mengambil keputusan untuk stay di Bandung dan surprise juga dia menyempatkan diri untuk hadir dan jamming bersama kami.

Imam Sofian sebagai pemilik Bandini Koffie Jazz Cafe yang beberapa waktu yang lalu tepatnya di Bulan Agustus 2016 telah menyelenggarakan event Sound Of Senggigi kali ini ikut serta bersama rombongan konser gerilya Ary untuk kembali mensosialisasikan Bandini JWM #2 yang rencananya akan diselenggarakan kembali di tahun 2017 mendapatkan respon positif dari teman-teman di Bandung.

Berikut ini beberapa photo yang diabadikan oleh Titus Firmanto yang pada kesempatan ini juga ikut serta bersama rombongan tour Gerilya ini.

gudangcoffee09

gudangcoffee01

gudangcoffee02

gudangcoffee03

gudangcoffee04

gudangcoffee10

gudangcoffee06

gudangcoffee05

gudangcoffee07

gudangcoffee08

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register